Villa: Barca Tak Usah Dipertanyakan !!

Selasa, 30 November 2010

Euforia tengah menghampiri Barcelona, usai membantai Real Madrid lima gol tanpa balas dalam duel El Clasico, Selasa (30/11/2010) dini hari tadi. Bahkan, David Villa berani berujar kekuatan armada Blaugrana tak usah dipertanyakan lagi.


Ya, keperkasaan Barca terbukti saat menjamu Madrid di Camp Nou. Tak hanya mengamankan kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, tim besutan Pep Guardiola sekaligus ‘menghadiahkan’ kekalahan pertama Los Blancos di musim ini.


Mendulang tiga poin di kandang, telah mengantarkan Raksasa Catalan menggusur Madrid dari puncak klasemen, serta unggul dua poin atas rival abadinya tersebut. Sah saja jika akhirnya Villa membanggakan klub yang baru dibelanya sejak awal musim.


“Kemenangan yang sangat penting. Kami memang menanti kemenangan ini dan kami sukses mewujudkannya,” cetus Villa pada surat kabar Spanyol, AS, usai pertandingan.


“Kami ingin meneruskan kemenangan ini dan mengamankan puncak klasemen. Apa lagi yang lebih baik dari yang telah kami lakukan? Kami tak perlu dipertanyakan lagi,” tandas striker internasional Spanyol, sedikit jumawa.


“Kami bermain lebih baik, tapi Madrid menciptakan kondisi tidak nyaman dan kami harus mengatasi lini tengah mereka,” lanjut striker yang turut menyumbang dua gol (55’, 58’).


“Saat ini, kami unggul dua poin. Kami harus melanjutkan kerja keras, seperti yang kami lakukan sepanjang November,” tutup mantan bintang Valencia.



Sumber : Okezone

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP